Singkong Dan Keju - Gombloh


Kau bilang cinta padaku
Aku bilang pikir dulu
Selera kaita terlalu jauh berbeda

Parfummu dari Paris
Sepatumu dari Itali
Kau bilang demi gengsi semua serba luar negeri

Manalah mungkin
Mengikuti caramu
Yang penuh hura-hura

    Aku suka jaipong kau suka disko
    Aku suka singkong kau suka keju
    Aku dambakan seorang gadis yang sederhana
    Aku ini hanya anak singkong
    Aku hanya anak singkong ...

Parfummu dari Paris
Sepatumu dari Itali
Kau bilang demi gengsi semua serba luar negeri

Manalah mungkin
Mengikuti caramu
Yang penuh hura-hura

    Aku suka jaipong kau suka disko
    Aku suka singkong kau suka keju
    Aku dambakan seorang gadis yang sederhana
    Aku ini hanya anak singkong
    Aku hanya anak singkong ...
    Aku hanya ... anak singkong ...


Singkong Dan Keju - Gombloh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Firdaus Muqarrobin

0 comments:

Post a Comment